DPRD Sepakat Rumah Kos di Tebet Dibongkar

0

Metrotvnews.com, Jakarta – DPRD DKI Jakarta sepakat dengan wacana Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama untuk menertibkan bisnis prostitusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Anggota Dewan mendukung penuh pembongkaran rumah kos yang berdiri diatas lahan milik pemerintah.

“S‎etuju, bongkar saja itu. Baik rumah kos yang melanggar peruntukan maupun yang dijadikan tempat prostitusi. Kalau ada yang melanggar, bongkar saja,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Politisi Partai PKS itu juga sependapat dengan Ahok bahwa lurah dan camat tidak peka terhadap masalah pelanggaran peruntukan bangunan. Sebab, banyak bangunan di kawasan Tebet yang dibangun di atas jalur hijau.

“Seharusnya lurah dan camat jeli dengan pelanggaran di sekitar wilayahnya. Kalau tidak ada pelanggaran seperti itu, kasus yang kemarin (Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata) tidak perlu terjadi. Kasus itu karena banyak rumah kos yang melanggar peruntukan,” imbuhnya.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..