DPRD PKS Pekanbaru Minta Pemko Serius Berantas Pekat

0

PKSiana, Pekanbaru – Temuan satpol PP saat menggelar razia pada Ahad (26/4) lalu, menjadi bukti bahwa warung jagung bakar menyediakan sarana untuk pasangan muda-mudi berbuat mesum di tempat tersebut.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi AMd mengkiritisi agar Pemerintah Kota (Pemko) lebih tegas menindak segala bentuk sarana yang bisa dijadikan ajang maksiat.

“Jangan hanya memproses pasangan mesumnya saja, tapi ditindaklanjuti juga warung yang menjadi sarana berbuat maksiat. Dan ini bahaya, jika dibiarkan,” kata Mulyadi kepada Riaupos.co saat ditemui di DPRP Kota, Selasa (28/4/2015).

Untuk itu, Mulyadi mengimbau kepada Pemerintah Kota (Pemko) untuk lebih serius menangani penyakit masyarakat (pekat) yang satu ini guna mewujudkan visi Wali Kota menjadikan Pekanbaru Kota Metropolitan yang Madani.

“Kita harap pemerintah benar-benar serius menuntaskan segala bentuk penyakit masyarakat ini. Jangan dibiarkan tumbuh bahkan berkembang, karena tidak hanya di jalan Labersa saja warung maksiat berkedok jagung bakar, tapi juga ada di warung remang-remang lainnya yang ada di sekitaran Jalan Tuanku Tambusai Ujung,” tutupnya. Seperti yang dikutip oleh riaupos

Tuliskan komentar Anda..