DPRD Pekanbaru PKS: Tutup Tempatnya, Kejar Pengedarnya

0

Riau.co, Pekanbaru – Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mulyadi AMd mengapresiasi razia yang dilakukan oleh BNNP Riau, Ahad dini hari.  Ia pun menegaskan pihak terkait untuk menutup tempat hiburan tersebut dan menangkap pengedar narkotikanya.

Dia juga minta kepada pihak berwajib dalam hal ini Polda Riau dan Polresta Pekanbaru untuk bersinergi memberantas narkoba ini.

Menurut Mulyadi, dia sangat prihatin dengan masih adanya praktik  haram  di tempat-tempat hiburan di Kota Pekanbaru. Di mana sasarannya empuknya adalah tempat-tempat hiburan malam.

”Apa yang dilakukan oleh BNNP itu sudah benar. Namun untuk mengantisipasinya, kami minta tutup tempatnya dan kejar pengedarnya,’’ tegas Mulyadi.

Menurut Mulyadi, jika masih ada juga tempat-tempat hiburan malam seperti lokasi yang digerebek itu, ditambah karena dinilai pengawasan dan sanksi lemah, peredaran narkotika tetap saja akan marak.

”Maka upaya untuk membasmi peredarannya tidak akan bisa,’’ ungkapnya.
Ditambahkannya lagi, selama ini yang ditangkap hanyalah pemakai narkotika saja. Sedangkan bandar atau pengedar barang haram itu tak tahu kabarnya.
”Jadi bagusnya harus tegas, tangkap pengedarnya,’’ tegasnya.

Selain itu, Mulyadi juga minta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mendata ulang tempat-tempat hiburan malam yang sudah berulang kali ketahuan belangnya. Dan juga selektif dalam memberikan izin kepada tempat hiburan malam itu.

 

 

Berita Selengkapnya !

 

Tuliskan komentar Anda..