DPRa PKS Kelurahan Kerten Launching Rumah Khidmat

0

PKSiana, Solo – Hujan lebat tak mengurangi antusias dan semangat warga Kelurahan Kerten untuk menghadiri Launcing Rumah Khidmat Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, belum lama ini.

Acara sore itu dibuka dengan pengajian yang disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Surakarta,  Asih Sunjoto Putro.

Sebagai puncak acara, Ketua Umum DPD PKS Surakarta, Abdul Ghofar meresmikan Rumah Khidmat DPRa Kerten. Rumah Khidmat ini akan memberikan beberapa layanan kepada masyarakat di wilayah Kerten.

Di antaranya, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang akan memberi pelatihan ketrampilan kaum wanita, Rumah Cerdas sebagai pusat bimbingan belajar anak usia sekolah dan Rumah Peduli yang akan memberikan layanan kesehatan.

“Semua layanan itu kita berikan dengan gratis bagi warga yang memiliki kartu anggota PKS. Kartu anggota PKS akan kita buatkan untuk warga yang mendaftar di Rumah Khidmat”, kata Wahyudi selaku ketua DPRa Kerten.

Saat Azan maghrib berkumandang, masyarakat yang hadir berbuka dengan takjil yang telah disiapkan. Seiring dengan hujan yang mulai reda,usai pula acara launching Rumah Khidmat sore itu.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..