DPD PKS Pekalongan Santuni Anak Yatim

0

RadarPekalongan, Pekalongan – DPD PKS Pekalongan, kembali melakukan kegiatan semarak Ramadhan 1436 H, dengan menggelar buka bersama, sekaligus menyantuni anak yatim di Markas Dakwah DPD Kota, Jalan Seruni Pekalongan, Minggu (5/7).

“Ini merupakan kegiatan lanjutan dari serangkaian kegiatan yang diadakan di DPD ini, diantaranya takjil on the road, dimana kita membagikan 300 bungkus makanan takjil bagi pengguna jalan,” ujar koordinator kegiatan, Andi Maula.

Ia melanjutkan kegiatan buka bersama ini rutin dilakukan setiap tahun bersama antara pengurus DPD, DPC dan DPRa. Hanya saja kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus diadakan santunan anak yatim. Tujuan dari acara ini ialah untuk silaturahmi sesama pengurus PKS, sedangkan untuk santunan anak yatim diberikan sebagai wujud sosial dan kepedulian kepada sesama. “Sekaligus memperkenalkan calon internal partai yang akan maju dalam pilkada nanti,”ujarnya.

Andi berharap semoga bulan suci Ramadhan ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan juga semoga nanti dalam pelaksanaan pemilihan Walikota Pekalongan berjalan dengan lancar.

Cawalkot Idris Satriabudi yang diwakili oleh HM Ariston memperkenalkan Cawalkot kepada seluruh pengurus baik DPD, DPC, dan DPRa juga kepada masyarakat pada umumnya. Bahwa nanti pada pencalonan Cawalkot di Kota Pekalongan yakni Idris Satriabudi yang akan maju dalam pilkada. “Terkait dikumpulkan teman semua untuk tetap semangat, dan bisa memberikan dukungan kepada Pak Idris,”katanya.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..