DPD PKS Kota Gelar Safari Ramadan Selama 1 Pekan

0

PKSiana, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung menggelar safari Ramadan selama 1 minggu. Kegiatan ini dimulai sejak 18 Juni sampai 25 Juni 2016.

Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin menjelaskan rangkaian safari Ramadan bertujuan sebagai program PKS kota ke pengurus di kecamatan serta ke masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PKS untuk menjalin komunikasi yang lebih erat, tidak hanya dengan sesama kader PKS tapi juga dengan masyarakat sekitar,” katanya dalam rilis, Selasa (21/6/2016).

Safari Ramadan, kata dia, juga bertujuan menyosialisasikan kepada masyarakat program kerja PKS yang mengusung tagline “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Partai juga akan berupaya semaksimal mungkin menghadirkan program-program kerja yang bermanfaat untuk rakyat, salah satunya adalah program pusat khidmat.

“Di pusat khidmat PKS, masyarakat bisa mengakses kegiatan berupa rumah tahfidz, TPA, pelayanan sosial, bahkan sampai menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di Bandar Lampung,” ujarmya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..