DPD PKS Agendakan Sejumlah Kegiatan di Bulan Ramadhan

0

MedanBisnis, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mengagendakan sejumlah kegiatan di bulan Ramadhan 1436 H. Diawali dengan pawai yang dihadiri ribuan kader dari 21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Medan dan simpatisan di Lapangan Merdeka, Minggu (14/6). Selanjutnya akan menyusul kegiatan-kegiatan lainnya selama Ramadhan, seperti Safari Ramadhan dan Kampung Ramadhan yang dirangkai dalam kegiatan yang bertajuk Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Kota Medan.

“Kegiatan Ansyitoh dimulai dengan pawai Ramadhan yang diikuti oleh 3000 kader dan simpatisan PKS Kota Medan Minggu kemarin. Kemudian ada kegiatan yang dilaksanakan di sejumlah tempat diantaranya Safari Ramadhan yang akan hadir di beberapa masjid kemudian ada kampung Ramadhan,” jelas Nasir , Selasa (16/6).
Dikatakan Nasir, untuk kegiatan Kampung Ramadhan nantinya akan dilaksanakan bersama masyarakat di sejumlah kecamatan di Kota Medan. Selain itu, mereka juga akan menggelar kegiatan mengumpulkan infaq dan sedekah, serta buka puasa dan sahur bersama masyarakat dan kaum dhuafa.

Dijelaskan Nasir yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Medan, untuk 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, kegiatan yang akan dilaksanakan yakni i’tikaf di masjid yang akan dilaksanakan di masing masing wilayah cabang PKS.

“Sepuluh hari terakhir akan dilaksanakan i’tikaf dan kemudian juga nantinya akan juga digelar halal bihalal sebagai kegiatan akhir di bulan Agustus,” jelas Nasir sembari mengajak masyarakat menyambut bulan penuh berkah ini dengan penuh semangat.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..