Bukan Haus Kekuasaan Tapi Untuk Menggandakan Kebaikan

0

PKSiana, Semarang – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini saat memberikan pengarahan halalbihalal dan pemenangan pilkada di Kantor DPW PKS Jawa Tengah (Jateng) di Semarang, Minggu (23/8/2015).

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang dari tokoh dan struktur partai, ketua DPD PKS se-Jateng, anggota legislatif, dan keluarga besar DPW PKS Jateng. Jazuli meminta kepada seluruh kader, struktur dan simpatisan PKS di Jateng serius dalam pemenangan pilkada serentak pada 9 Desember 2015.

Seluruh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta berjihad untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai tersebut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.

“Wajib berjihad untuk memenangkan empat kader PKS yang maju sebagai kepala daerah pada pilkada menatang. Ini bukan karena PKS haus kekuasaan tapi untuk menggandakan kebaikan,” katanya.
Seperti diketahui empat kader PKS maju sebagai calon kepala daerah pada pilkada mendatang yakni Zuber Safawi (calon wakil wali kota Semarang), Hamid Noor Yasin (calon Bupati Wonogiri, Dedy Endriyatno (calon wakil bupati Sragen), dan Muhammad Fajri (calon wakil wali kota Solo).

Keberadaan PKS di tengah-tengah masyarakat, lanjut Jazuli untuk memberikan solusi bagi permasalahan sehingga dengan adanya kader yang maju di pilkada perjuangan menggandakan kebaikan tersebut semakin terbuka.

Dia juga meminta kepada kader PKS yang maju pilkada harus selalu meluruskan niat yakni dalam rangka jihad untuk membangun umat. ”Segenap kader PKS di seluruh Jateng agar bersungguh-sungguh untuk memenangkan calon yang diusung, totalitas dan menjaga kekuatan ruhani karena yang memberi kemenangan adalah Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih merasa optimistis empat kader partai yang maju pilkada dapat meraih kemenangan. ”Pak Zuber Safawi, Pak Hamid Noor Yasin, Dedy Endriyatno, dan Muhammad Fajri merupakan kader terbaik partai sehingga merasa optimistis meraih kemenangan,” ucap dia.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..