Belajar Bisnis di Mukernas PKS

0

PKS, Depok – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut diramaikan berbagai stan bazar untuk masyarakat luas. Mukernas PKS juga menjadi ajang silaturahim sesama pegiat bisnis dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menjajakan produknya.

Panitia Mukernas PKS juga menghadirkan talkshow bisnis sebagai ajang pembelajaran langsung dari praktisi dan sang ahli. Sekretaris Jenderal Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) Rendy Saputra yang didaulat menjadi pembicara tak terkesan pelit, Rendy berbagi rahasia sukses membangun bisnisnya Keke Busana.

CEO Keke busana ini menekankan pentingnya value dalam bisnis. Banyak value yang membuat suatu bisnis berkembang, salah satunya profesionalitas.”Jadilah profesional, jangan salahkan market. Market tidak pernah bohong, jika produk Anda bagus maka orang akan membelinya,” kata Rendy.

Dalam talkshow interaktif ini, ia juga berbagi tips untuk menekan biaya produksi dalam bisnis. “Marketing terbaik adalah kualitas produk itu sendiri. Buatlah produk yang berkualitas, dengan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk marketing,” kata Rendy.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..