Akhmad Suyanto Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Surabaya

0

LensaIndonesia, Surabaya – Akhmad Suyanto terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya periode 2015-2020 menggantikan Ibnu Shobir.

Pemilihan Suyanto tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di gedung Juang 45 Surabaya, Minggu (08/11/2015).

Ketua Umum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan membacahkan SK DPP PKS menyebutkan Akhmad Suyanto didampingi oleh Wakil ketua DPD Darojatun Nugrahadi, Sekretaris Umum Cahyo SU, Bendahara Umum Aning Rahmawati dan Ketua Bidang Kaderisasi Daerah Kodar Iswanto.

Sedangkan Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) adalah Muhallimin Mahir, Sekretaris DSD M. Ali Akbar Nasution serta Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Samsul Hadi dan Sekretaris MPD Arif Prasetyo Aji.

“Sesungguhnya kemenangan itu dekat. Kami menggugah dan mengajak konponen bangsa ini, khususnya di Surabaya untuk bergandengan tangan, bersatu padu menghadapi tantangan kehidupan, baik lokal maupun global yang akan dihadapi Surabaya,” kata Akhmad Suyanto saat memberikan sambutan usai pelantikan.

Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya ini mengajak para kader dan pengurus PKS untuk mengingat kembali sejarah perjuangan para pemuda atau Arek-arek Surabaya dalam kemerdekaan RI, khususnya melawan tentara Sekutu dalam peristiwa 10 November.

Pesan yang disampaikan Ahamd Suyanto adalah semangat perjuangan yang dilakukan Arek-arek Surabaya harus menjadi semangat bagi pengurus baru untuk menjalankan roda organisasi dengan lebih baik. Apalagi PKS sendiri sampai sekarang masih menjadi partai kader dan dakwah.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..