154 Stand Kuliner di Pasar Ramadhan Banjarmasin 2016

0

PKSiana, Banjarmasin – Tidak kurang dari 154 stand kuliner dan 18 stand promosi meramaikan pasar wadai Ramadan 2016 di Banjarmasin. Ratusan wadai (kue) dan kuliner lainnya dijual di sini. Warga Banjarmasin tentu tak kekurangan pilihan untuk membeli makanan untuk berbuka puasa.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan 154 stand kuliner ini membuktikan betapa beragamnya jenis kuliner yang ada di pasar wadai Ramadan 2016 di Banjarmasin ini. Secara resmi, pasar wadai dibuka oleh Ibnu Sina, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan kemarin.

“Pasar wadai sudah kami buka secara resmi. Ada sebanyak 154 stand kuliner di pasar wadai tersebut,” kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (7/6/2015).

Ibnu Sina mengimbau kepada para pengunjung pasar wadai Ramadan agar menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Dikatakannya, pihak panitia juga membagikan kantong ramah lingkungan yang tidak terbuat dari plastik. Pengunjung juga disarankan membawa kantong sendiri dari rumah. “Kalau tak kebagian kantong ramah lingkungan tak ada salahnya membawa kantong sendiri dari rumah. Ini untuk mengurangi penggunaan kantong plastik,” imbaunya. (pks-kalsel)

Tuliskan komentar Anda..