1500 Orang Hadiri Halal Bihalal PKS Karanganyar

0

SuaraMerdeka, Karanganyar – Sebanyak 1500 orang memadati Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Papahan Karanganyar, di mana digelar acara Halal Bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karanganyar.

Bertema “Mari Membangun, Jadikan Karanganyar Lebih Baik”, peserta yang hadir tidak hanya dari kader PKS, tetapi juga simpatisan dan keluarga. Turut pula hadir Jajaran Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Karanganyar, Ormas Islam Karanganyar, Ketua Partai Politik se-kabupaten Karanganyar, Pengurus Parpol, dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Moh. Samsul Bahri, menyampaikan ucapan terima kasih pada panitia dan semoga menjadi pahala. “Atas nama DPD PKS Karanganyar menyampaikan taqabbalallahu minna waminkum, barangkali hubungan yang selama ini terjalin ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf lahir batin,” kata Ketua DPD PKS Karanganyar ini.

Dikatakan, tema halal bihalal ini sebagai lanjutan dari tema tahun lalu yaitu ketika pemilu, untuk sekarang saatnya membangun. “Spirit kami adalah siap-siap membangun, banyak kebaikan-kebaikan yang sudah terjadi di karanganyar, dan sebagai keluarga PKS kita akan terus mengawal, meskipun tetap ada kekurangan, tetapi kami tetap berusaha selalu memberikan yang terbaik, untuk satu tujuan menuju Karanganyar yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” tambahnya.

Bupati Karanganyar, Yuliatmono yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan permohonan maaf, serta ucapan terimakasih atas kepercayaan kepadanya dari keluarga besar PKS Karanganyar, untuk memimpin Kabupaten Karanganyar.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..