Ceritaku Tentang Kamu, Garuda Keadilan

0

Oleh: Muna Yasmin Arifa,
Garuda Keadilan Aceh.

Dua tahun bukanlah waktu yang singkat untukku mengenalmu lebih dekat. Setelah belasan senja kita lalui bersama, rangkaian senandung indah yang serentak dilantunkan secara bersahut-sahutan, telinga yang digunakan untuk saling mendengarkan suara, isi hati satu dan yang lainnya, lisan yang dalam diam mendoakan, menegur saat kesalahan, mengingat saat terlupakan, menguatkan dalam kebaikan.

Dan sampailah aku pada titik dimana aku jatuh cinta pada Garuda Keadilan (GK). Jatuh cinta dalam lingkaran kekeluargaan, jatuh cinta dalam ikatan persaudaraan. Rasa saling memiliki, karena kita berada dalam satu jalan dan satu impian. Pondasi yang sama, Al-Quran dan sunnah landasan kita. Layaknya rumah, yang diusung oleh ribuan batu bata, saling mengisi, saling menguatkan.

Bagiku mereka adalah rumah kedua. Rumah yang hangat, penuh hikmah dalam setiap cerita. Dan sejauh apapun aku melangkah, pada akhirnya aku akan tetap kembali ke rumah ini. Rumah yang mendidikku, menguatkanku, mengajariku segala arti pengorbanan, rumah yang membersamaiku menuju kedewasaan, rumah tarbiyahku. Rumah yang disebut Garuda Keadilan.

Berita selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..